Home » , » OBAT KUAT~PEMBESAR PENIS~PERANGSANG WANITA~ALAT BANTU SEX~PENGHILANG SELULIT~BAU-BAU

OBAT KUAT~PEMBESAR PENIS~PERANGSANG WANITA~ALAT BANTU SEX~PENGHILANG SELULIT~BAU-BAU

Cream Obat Penghilang Selulit -Stretch-Mark Yang Bermanfaat Untuk Menghilangkan Garis-garis Pada Kulit, Biasanya Digunakan Pada Ibu Yang Habis Melahirkan atau kegemukan dalam waktu yang singkat.
Cream Penghilang Selulit Berkualitas No.1
Stretch mark Atau Guratan Yang Terjadi Hampir 85% Di alami Ibu Hamil.
Guratan Di perut Ini Terjadi Akibat Peregangan Kulit Sejalan Dengan Membesarnya rahim dan dinding perut. Sebenarnya, guratan tidak hanya muncul di perut, tetapi juga bisa muncul di payudara dan paha. Guratan yang muncul bentuknya mirip garis-garis berlekuk di permukaan kulit dengan warna agak putih. Terkadang muncul juga rasa gatal di guratan dan sekitarnya. Guratan ini biasanya berkurang, memudar dan kemudian hilang setelah beberapa bulan bayi lahir. Namun tidak jarang, peregangan ini menimbulkan robekan juga pada jaringan bawah kulit. Jika sudah begini, guratan memang sulit hilang. Walau demikian Anda jangan kuatir, Selulit Atau Singkayo Bukanlah Suatu Penyakit, Melainkan Gumpalan-gumpalan Kulit Kecil Akibat Dari Terhambatnya Lemak Yang Mengalir Melalui Darah Dalam Tubuh.
Sebagian Lemak Yang Gagal Dibuang Oleh Tubuh Ini Akan Menggumpal Dan Biasanya Berbentuk Seperti Kulit Jeruk Sunkist Dan Pada Wanita Yang Sudah Tua Selulit Keluar Seperti Urat Halus Berwarna Kehijauan Atau Kemerahan.
Perlu Diketahui, Selulit Tidak Hanya Dialami Pada Ibu-ibu Hamil, Akan Tetapi Bisa Menghampiri Pada Wanita Yang Bertubuh Gemuk Maupun Kurus, Hal Ini Dikarenakan Beberapa Faktor Psikis Dan Fisiologis Yang Dihadapi Wanita.

Selulit Seringkali Ditemukan Pada Perut, Paha, Sekitar selangkangan, Pantat Dan Pada Orang Gemuk, Biasanya Terdapat Disekitar Lipatan Kulit Belakang Lutut Dan Kulit Leher Bagian Belakang. Selulit pada remaja wanita dewasa biasanya pertama kali terjadi ketika kali pertama menstruasi. Hal ini dikaenakan kadar estrogen yang meningkat sesaat sebelum haid. Selulit akan bertambah banyak atau menyebar pada sekitar paha seiring berkembangnya siklus menstruasi.
Ada beberapa orang yang memiliki selulit mengakibatkan rasa gatal bila di garuk akan bertambah lebar, dan pada remaja wanita atau wanita dewasa selulit biasanya berwarna agak hitam dengan garis putih disetiap tepinya.

Cara Penggunaan Obat Penghilang Selulit -Stretch-Mark :
Bersihkan Kulit Dengan Air Hangat.
Oleskan Cream Dibagian Kulit Yang Ada Selulitnya.
Pijat/Gosok Pelan-pelan Selama -+5 Menit.
Lakukan 2x Sehari Pagi Dan Sore Sebelum Mandi.

Kantor Pemasaran Kami Ada Di :
Jl.Tlogomas No 4 Depan SPBU Malang Jawa Timur.

Untuk Yang Berada Di Luar Kota /Pulau :
Silahkan Transfer Direkening Kami :
BNI :   0212628559.              a/n ROMDLON.
BRI : 5886-01-007886-53-1. a/n ROMDLON.


Kalau Sudah Transfer Konfirmasikan Kami Kembali Via Bbm/Sms
Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No Hp,
Produk Yang Anda Pesan Dan Jumlah Pembayaran.
Setelah Uang Kami Cek Sudah Masuk,
Pesanan Secepatnya Kami Paket Melalui TIKI/JNE/POS.
Tergantung Permintaan Pemesan(Paketan Juga Bisa Diambil Sendiri Di Expedisi)
No RESI Secepatnya Kami Kirim Melalui BBM/Sms.


Contac :
Pin : 25D78F97.
0813 3334 4646.
0857 2772 4646.


Harga Promosi : Rp. 140.000,-
Harga Special Beli 3 Bonus 1.

Share this article :